Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T12:31:39+07:00
Kalo gak slah sih ini
a. Pemasangan kaca jendela
b. Celah pemuaian pada sambungan jembatan
c. Sambungan rel kereta api
d. Kawat telepon atau kawat listrik

maaf kalo salah
makasih ya Yayah :D
kalo salah tak cubit kamu :p
haha iya,,
2014-03-14T12:33:35+07:00
Contoh pemuaian pada zat padat, yaitu : -memuainya rel kreta api akibat panas saat kreta melintas -memuainya kabel listrik akibat panas matahari -memuainya kaca di jendela akibat panas matahari smoga mmbantu :)