Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T12:20:34+07:00
Pendapat dari Emmanuel Richter berpendapat bahwa globalisasi adalah jaringan kerja global yang secara bersamaan menyatukan masyarakat yang sebelumnya terpencar-pencar dan terisolasi dalam planet ini kedalam ketergantungan yang saling menguntungkan dan ...
2. Globalisasi menyangkut seluruh proses dimana penduduk dunia terhubung ke dalam komunitas dunia tunggal, komunitas global. 
2014-03-14T12:22:18+07:00