Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T15:36:40+07:00
1.200.000 x 20/100 = 240.000
240.000 / 12 = 20.000
1.360.000 - 1.200.000 = 160.000
160.000/20.000 = 8
jadi ia menabung 8 bulan
bunga dlm 1 th = 1.200.000 x 20/100 = 240.000
bunga yg di terima 1.360.000 - 1.200.000 = 160.000 waktu (bga yg di trima / bga dlm 1 th) x 12 waktu = (160.000/240.000) x 12=8 bln
makasih :)
2014-01-12T16:02:57+07:00
Bunga pertahun 240rb
bunga perbulan 20 rb
bunga sekarang 160 rb
jadi lama menabung 8 bulan.. :)