Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T11:13:30+07:00
1. SUM : untuk mencari total keseluruhan nilai data=SUM(Range Data)2. AVERAGE : untuk mencari nilai rata-rata data=AVERAGE(Range Data)3. MAX : untuk mencari nilai tertinggi data=MAX(Range Data)4. MIN : untuk mencari nilai terendah data=MIN(Range Data)5. COUNT : untuk mencari jumlah data / transaksi=COUNT(Range Data)
1 5 1
2014-03-14T11:18:16+07:00
Nilai tertinggi suatu data - nilai terendah suatu data
R = Xmax - Xmin