Jawabanmu

2014-03-14T11:13:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. menghibur yang kesusahan
2. tidakmenyela pembicaraan orang tua
3. mendengarkan guru yang masih menjelaskan pelajaran
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T11:15:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.
-merasakan apa yang orang lain rasakan
- membantu orang yang kesusahan
-membantu sesama
2.
-mencium tangan orang tua ketika hendak pergi sekolah/pulang sekolah
- memberi salam ketika masuk ke rumah
-menghormati orang tua
-tidak membantah orang tua/melawan orang tua
- ketika orang tua menyuruh,tidak membantah atau menolak
- mendengarkan nasihat orang tua dan melaksanakannya
3.
- memberi salam ketika bertemu guru dimanapun
- mencium tangan guru ketika bertemu
-mendengarkan nasihat guru dan melaksanakannya

semoga membantu :)
17 4 17
tandai sebagai yang terbaik ya :) terima kasih :)
yaa,, makasih ats jawabannya. :)
sama sama :) jgn lupa jadikan yg terbaik dengan terima kasihnya ya :)
terima kasih ya :)