Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T09:46:20+07:00
Organisme kompleks mengacu pada organisme yang memiliki lebih dari satu sel
makasih kakak uda mau membantu :)
sama-sama, tandai sebagai jawaban terbaik yaa
iya kakak
2014-03-14T09:48:07+07:00
Makhluk Hidup Adalah Kumpulan Molekul-Molekul atau organisme yang saling mempengaruhi.
makhluq hidup adalah sesuatu benda yang bergerak ,bernapas memerlukan makanan ,melestarikan hidupnya dan memiliki sel hidup