Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T15:09:36+07:00
Himpunan bagian adalah himpunan yg setiap angota nya adalah jg anggota dari himpunan lain. misalnya himpunan A dikatakan sebagai himpunan bagian B, jika dan hanya jika setiap anggota A adalah anggota dari B.
klo
himpunan kosong adalah himpunan yg tidak memiliki anggota


24 4 24
itu kan udah ada di atas
yang mana nya
contoh him bagian
A = {1, 2}
B = {1, 2, 3}
Himpunan A = {1, 2} merupakan himpunan bagian dari himpunan B = {1, 2, 3} karena semua himpunan A, yaitu 1 dan 2 ada di himpunan B
itu semua contohnya
iya
2014-01-12T15:12:58+07:00
Himpunan kosong adalah himpunan yang tidak memiliki anggota
contoh : P = {bilangan asli kurang dari 1}
20 4 20