Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T09:29:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bentuk partisipasi daerah dalam mempekuat nkri :
- saling menghargai,
- saling menghormati,
- tidak membeda-bedakan, 
- saling gotong royong, 
- toleransi yang tinggi, dan 
- tidak memandang rendah daerah lain.
2014-03-14T09:33:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
menjaga persatuan serta martabat di daerah tersebut,bersikap sopan terhadap orang lain tanpa memandang derajat yaitu tidak membedakan kaya atu miskin,tidak membedakan suku,budaya,dan agama
1 3 1