Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T09:27:41+07:00
Jawabannya ada disini. semoga membantu
TERBAIK
pilih dong... di klik "terbaik"nya!! :D
2014-03-14T13:29:24+07:00
Pranta sosial adalah seperangkat sistem norma yang saling berkaitan, saling bergantung , dan saling memengaruhi.
hal-hal yang terkandung didalamnya :
1. nilai dan norma sosial
2. hubungan di antara masyarakatyang membutuhkan
3. saling memengaruhi satu sama lain
2 2 2