Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T09:24:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tandai sebagai jawaban terbaik yaa

nihh saya kasih lebih dari 2
1. Pemilihan ketua RW. 2. Pemilihan Anggota pengurus RW. 3. Pemilihan ketua RT. 3. Pemilihan anggota pengurus RT. 4. Pemilihan ketua karang taruna. 5. Pemilihan Ketua PAUD. 6. Pemilihan ketua PKK. 7. Pemilihan kepala desa.

makasih ya :)
sama-sama,,,tandai sebagai jawaban terbaik yaa
2014-03-14T09:25:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memilih kepala desa dan wakilnya, menyelesaikan masalah dengan musyawarah mufakat. gatau lg deh haha