Jawabanmu

2014-03-14T08:58:43+07:00
Satu buah liontin (8,04 gram)Satu buah gelang berlian G 00448 MLW (15,10 gram)Satu liontin gelang seri G 00234 SC (15 gram)Sepasang cincin kawin seri C 1583 MLW (3,54 gram) dan seri C 293 GI (3,98 gram) satu cincin Rose Gold seri C 1523 MLW (10,17 gram)Satu gelang seri G 00219 SC (10,17 gram)Satu cincin seri C 00473 SC (15,36 gram)Satu liontin F 1232 MLW (22,26 gram) dan satu kalung RN 172 SC (9,89 gram)Satu cincin zamrud C 462 GI (10,50 gram)Rp 147.074.613 untuk pembelian beberapa Tas Merk BurberryRp 15.848.910 untuk belanja DFS VentueRp 260.053.860 untuk pembelian beberapa Tas Merk Louis VuittonRp 12.789.954 untuk pembelian make up MAC StudioRp 34.436.000 untuk pembelian kacamata di Optik MelawaiRp 75.000.000 untuk pembelian jam tangan di The Time Plaza SenayanRp 26.190.000 untuk pembelian tas dan aksesori merk AignerRp 155.281.600 untuk pembelian pakaian di E-ZegnaRp 20.193.110 untuk pembelian aksesoris merk Red Army
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T09:01:58+07:00
Berisi semua bahan pokok yg akan dibelanjakan di market

1 5 1