Contoh Penulisan Pustaka
Alloway, B.J. & D.C. Ayres. 1993. Chemical Principles of Environmental Pollution. Blackie Akademic & Professional, London.

Contoh catatan kaki
3Keraf, Gorys, Diksi dan Gaya Bahasa (Jakarta: Gramedia, 1980), hal. 18.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T15:06:07+07:00
Ini contoh daftar pustakanya._. ngambil dari makalah sendiri jadi sorry kalau jelek._.
2 5 2
2014-01-12T15:08:57+07:00
Contoh daftar pustaka

Muchtar, Lutfi (ed). 1977. Sejarah Riau. Pekanbaru: Percetakan Riau.
Nama penulis (kata kedua, kata pertama). Tahun. Judul. Kota: Penerbit.

judul ditulis dengan format berbeda, dimiringkan atau ditebalkan.