Jawabanmu

2014-03-14T07:51:39+07:00
2) 
sec A - sec A × sin²A = cos A 

......1...........1 
= --------- - --------- × sin²A 
...cos A....cos A 

......1........sin²A 
= --------- - --------- 
...cos A....cos A 

...1 - sin²A 
= -------------- 
.....cos A 

....cos²A 
= ------------ 
....cos A 

= cos A 
terbukti ?
iya, itu terbukti => (1 / cos α) - (1 / cos α) x sin² α = cos α nanti hasil akhirnya 1 - sin²α / cosα = cosα => 1 - sin²α = 1 - sin² α ................-----------note : cosα = 1 - sin²α, secαn = 1/cosα _______ sekian
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T08:29:11+07:00
Jadikan jawaban terbaik :D 
gan klo bsa inti jawabannya aja gue jdi bingung
liat aja gambar yg satu lagi.