Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T15:02:22+07:00
Bukan Jusuf Kalla jika tidak menyempatkan diri melemparkan guyonan segar dalam berbagai kesempatan, termasuk, ketika dia berbicara di hadapan masyarakat Indonesia di Den Haag, Belanda.

"Kita memiliki sistim pendidikan terbaik di dunia. Bayangkan, hasil Sekolah Dasar Indonesia bisa menjadi Presiden Amerika Serikat, yaitu Barack Obama," kata Wakil Presiden Jusuf Kalla, Selasa.

Karena itu, Wapres mengajak seluruh masyarakat Indonesia bangga dengan sistim pendidikan Indonesia.

"Hanya SD saja sudah bisa jadi Presiden AS. Apalagi kalau tamatan universitas?," kata Wapres yang membuat tawa ratusan warga Indonesia.

Bagi Wapres kebanggaan terhadap tanah air harus terus ditumbuhkan. Setiap negara, katanya, pasti memiliki kelebihan.

"Belum pernah ada tamatan unversitas luar negeri, termasuk universitas Amerika Serikat, yang bisa jadi Presiden Indonesia," kata Wapres yang lagi-lagi disambut tawa.
4 4 4
2014-01-12T15:06:21+07:00
PAGI PAGI SIKUMATTTTT BERTANNYA

"pak dirman, kok aku didalam kereta bisa tidur" tanya Toel wae

"biar kami aja yang jawab, paling jawabannya usil lagi" kata 
Robi

"karena rodanya bulat" kata 
Wawen

"jalannya mulus" lanjut 
Roby dan Den mas ku

"salah, semua."jawabannya karena aku ngantuk, tau" jawab 
Toel wae

"tumben jawaban kamu nggak kumatttt, 
Toel wae " kata pak dirman





1 1 1