Jawabanmu

  • zaa
  • Gemar Membantu
2014-03-14T06:05:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setelah proyek milyaran selesai, seorang pejabat sebuah deparetmen kedatangan tamu konsultan yang merangkap menjadi kontraktor. (Abstrak) Konsultan : pak ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir di bawah, TOYOTA INNOVA (orientasi) Pejabat : kamu mau menyuap saya ya? Konsultan : sudah terima saja pak, nnti saya dimarahi komisaris kalau gak diterima Pejabat : saya tidak sudi!!! Konsultan : tapi pak.... Konsultan : yaudah bapak beli aja mobilnya, gimana..??? Pejabat : enak aja !!! Saya gak punya uang sebanyak itu tau!!! Konsultan : kalo gitu, saya telepon komisaris saya dulu.. (Krisis) Beberapa menit kemudian... Konsultan : kalo gitu bapak belinya Rp.10000 aja, gimana?? Pejabat : bener ya? Ok saya mau. Jadi ini kan bukan suap. :D pakai kwitansi ya :) Konsultan : tentu saja pak.. :) (Reaksi) Pejabat : yaudah ini duitnya.. / sambil mengeluarkan uang 50000/ Konsultan : ini pak kwitansinya / menyodorkan kwitansi/ Konsultan : maaf, ini kembalinya pak . /memberi uang 40000/ Pejabat : oh, tidak usah. Tolong kirim 4 mobil lagi ke saya ya. Konsultan : siap pak. Hehe :D (Coda)
9 3 9
2014-03-14T07:13:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
TANDA ORANG PINTAR “anak-anak tanda orang pintar apa?” guru bertanya “rajin baca dan nulis, bu!!!” jawab anak anak “bagus-bagus” puji guru “rajin nyontek bu” jawab amir “lah kok, gitu mir” tegur guru “buktinya kita nyontek buat kapal, ahirnya kita pintar buat kapal” betulkan, bu” “betul juga, kamu mir” jadi anak anak rajinlah nyontek” guru berkata “asiiiik, besok ulangan kita bisa nyotek” jawab anak anak gembira. “bukan, yang model itu” seru guru sambil megang jidat. 
10 3 10