Jawabanmu

2014-03-14T05:03:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
EROPA TIMUR (pecahan Uni soviet) 
1. Albania 
2. Bosnia-Herzegovina 
3. Bulgaria 
4. Kroasia 
5. Macedonia 
6. Rumania 
7. Serbia dan Montenegro 
8. Hongaria 
9. Ceko 
10. Yugoslavia 
11. Polandia 


EROPA BARAT 
1. Belanda 
2. Swiss 
3. Belgia 
4. Andorra 
5. Pulau Man 
6. Irlandia 
7. Gibraltar 
8. Inggris 
9. Portugal 
10. Spanyol 
11. Luksemburg 
12. Perancis 
13. Monaco 
14. Jersey 
15. Liechtenstein 
16. Guernsey 


EROPA TENGAH 
1. Jerman 
2. Hongaria 
3. Slowakia 
4. Polandia 
5. Austria 
6. Slovenia 
7. Ceko 


EROPA UTARA 
1. Finlandia 
2. Denmark 
3. Aland 
4. Norwegia 
5. Islandia 
6. Latvia 
7. Swedia 
8. Estonia 
9. Kepulauan Faroe 
10. Lithuania 
11. Svalbard dan Jan Mayen 


EROPA SELATAN 
1. Yunani 
2. Italia 
3. Turki 
4. Serbia 
5. Siprus 
6. Montenegro 
7. San Marino 
8. Kosovo 
9. Bosnia Herzegovina 
10. Kroasia 
11. Vatikan 
12. Malta 
13. Albania 
14. Macedonia 

12 4 12
Jawaban paling cerdas!
2014-03-14T05:13:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Timur :albania,bulgaria,kroasia
Tengah : estonia, belarusia,ukraina,moldova
Barat : belanda,swiss,inggris,portugal,spanyol,jerman,monako
Selatan : yunani,turki,italia,serbia

Kalau yunani di eropa selatan.
6 3 6