Dapat kita perhatikan pada bungkus rokok terdapat kata* "merokok dapat menyebab kanker,serangan jantung dsbnya" lalu yg jadi pertanyaanya adalah rokok adalah salah satu bahan hasil produksi yang dapat meningkatkan tambahan uang masuk negara (khusus indonesia) lalu mengapa pemerintah membuat kata kata yang menyatakan bahwa rokok dapat memyebabkan berbagai macam penyakit, sedangkan saja dapat kita pikir mungkin kata kata tsb bsa saja mengurangi kemauan masyarakat untuk mengonsumsi rokok, yang pd akhirnya akan menurunkan pemasukan negara?

2
menurutku itu cuman peringatan dan pemberitahuan dari pemerintah akan bahayanya merokok. mungkin pemerintah juga menginginkan agar masyarakatnya bisa mengurangi dalam mengonsumsi merokok agar tidak terlalu parah terkena penyakit.

Jawabanmu

2014-03-14T00:38:07+07:00
menurut saya itu di tulis unyuk menggingatkan
2014-03-14T00:52:51+07:00
Mungkin karena bahaya merokok yg bisa menyebabkan penyakit dan dapat berakibat fatal maka dari itu dituliskan kalimat-kalimat tsb dibungkus rokok. gunanya untuk mengingatkan masyarakat supaya tidak mengonsumsi rokok berlebihan dan negara memperoleh keuntungan untuk tambahan masukan negara, tetapi masyarakat juga bisa mengimbangi dlm pengonsumsian rokok.