Jawab dengan benar ,tugas besok :)
1.hakikat pernafasan adalah:
a.penyerapan O2 utk mengoksidasi sari makanan.
b.penyerapan CO2 utk mengoksidasi sari makanan
c.penyerapan CO2 utk mengoksidasi darah
d.penyerapan O2 utk mengoksidasi darah

2.asma di sebabkan cabang halus bronkus mengalami.......
a.pembengkakan.
b.penyempitan
c.pemekaran.
d.peradangan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T23:48:13+07:00
2014-03-14T00:30:45+07:00
Yang 1a yang nomor 2b
1.a penyerapan 02 untuk mengoksidasi sari makanan.
2.b penyempitan.
makasih :)