Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T23:17:51+07:00
Dalam menyelenggarakan pemerintahan, pemerintah pusat menggunakan asas desentralisasi, tugas pembantuan, dan dekonsentrasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Dalam menyelenggarakan pemerintahan daerah, pemerintahan daerah menggunakan asas otonomi dan tugas pembantuan.Desentralisasi adalah penyerahan wewenang pemerintahan oleh Pemerintah kepada daerah otonom untuk mengatur dan mengurus urusan pemerintahan dalam sistem Negara Kesatuan Republik Indonesia.
yang lebih singkat bisa
- menerima kaputusan pemerintah , melakukan kewajiba sebagai warga daerah , meminta perlindungan atas kemakmuran dan ketentraman daerah kpd pemda
sip
2014-03-14T00:05:57+07:00
Ikut serta dalam menjalankan urusan-urusan yang berkaitan dengan daerahnya atas izin pemerintah pusat, menjalankan tugas-tugas dari pemerintah pusat
1 2 1