1. Kenapa mobil yg jarang digunakan (tidak dihidupkan mesinnya) lebih cepat berkarat daripada mobil yang sering digunakan (mesinnya dihidupkan)
2. Kenapa pada mobil derek, mobil yg di derek akan lebih cepat berkarat daripada mobil yang menderek?
Terima kasih

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T23:07:30+07:00
1&2. karena endapan udara yang bekas dipakai tidak dikeluarkan kembali, sehingga memengaruhi pengkaratan pada bagian bagian mobil karena dipengaruhi suhu dan tekanan
terima kasih :)
ohiya kalo boleh tau cara kerja mesin mobil itu gimana ya? sampe udara bisa ngendap gitu..
kalau kita biarin mobil gk dipake kan udara yang ada dimobil itu jadi dingin, kan kap mobil pun juga gak kebuka jd gk ada udara baru jadi harus sering dipanasin biar mobil gak rusak
oooh makasiih
2014-03-13T23:07:35+07:00
1. kan mesin mobil hidup tuh jadi semua komponen yng ada di dalam nya berfungsi dngn semsti nya, sama seperti manusia ^^
2. mobil yang di derek kan gesekan saat di derek dan kaitan pada penderkn nya terjdi.