Jawabanmu

2014-03-13T22:53:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
27 2/3 * 32 2/5
= 83/3 * 162/5
= 13446/15
= 896 6/15
jwbn.a ga ada.
are you seriuos? -_-
wawawa
srius. tlong crikn kkg
itu jawabannya 36
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T23:23:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
=27 2/3 x 32 2/5 =83/3 x 162/5 =13446/15 =896,4
hsil.a ga ad d plihn gnda kk.
yg ada:
A.24
B.25
c.27
d.36
soalnya bnr y?
bnar kkag.
27pangkat 2/3 dikali 32pangkat 2/5
knp ga d jwb ag?? :(