Jawabanmu

2014-03-13T22:27:27+07:00
Katakana easy , hirgama medium , kanji hard 
setaunya gitu.

katakana / kanji bagi orng yng udah berumur
makasih :)
Tapi masih belum lengkap, dan masih belum di mengerti :v
inget aja film doraemon , nobita pernah bilng huruf kanji itu sulit .
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T22:31:59+07:00
Kanji untuk menulis huruf jepang yang asalnya dari china tapi dengan sedikit diubah,
hiragana untuk menulis huruf2 asli Jepang(huruf dalam bahasa jepang)
katakana untuk menulis bahasa serapan/asing

kalau tentang  sering dipakainya mungkin yang hiragana