Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T22:13:11+07:00
Desentralisasi = penyerahan kewenangan dari pemerintahan pusat ke pemerintahan daerah
dekonsentrasi =  pelimpahan wewenang dari pemerintah pusat kepada aparat pemerintah pusat yang ada di daerah untuk melaksanakan tugas pemerintah pusat di daerah
1 5 1
2014-03-13T22:13:50+07:00
Desentralisasi = penyerahan wewenang dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah untuk mengurus urusan yang ada di daerah. wujud nyata dari desentralisasi adalah adanya otonomi daerah. Desentralisasi adalah penyerahan kewenangan dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah untuk mengurusi urusan rumah tangganya sendiri berdasarkan prakarsa dan aspirasi dari rakyatnya dalam kerangka negara kesatuan Republik Indonesia.