Jawabanmu

2014-03-13T21:58:08+07:00
= 4 3/4 - 2 1/2 X 1 1/4= 3 - 1 x 5/4
= 3 - 5/4
=7/4
oh maaf yng bener 7/4
ga ad juga kk, yg ad jwbn plihn gnda.a:
A.1 7/8
b.1 5/8
c 1 3/8
d. 1 1/4
jawabannya b. perkalian yang didahulukan
astagaa, maaf salah lihat soal jawabannya 13/8 atau yang B
ga ada di pilihan ya? hmm. jawabannya B
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T22:21:50+07:00
4 3/4 - 2 1/2 X 1 1/4
19/4 - (5/2 X 5/4)
19/4 - 25/8
38/8 - 25/8
13/8 = 1 5/8 (B)
Komentar sudah dihapus
2 1/3 - 1/2 + 0,4
= 7/3 - 1/2 + 2/5
= 11/6 + 2/5
= 67/30
= 2 (7/30)
Komentar sudah dihapus
okok
Komentar sudah dihapus