MAKAsih ya ka ka
menambah devisa negara , memperkenalkan kepada dunia bahwa indonesia itu kaya
yy
Dengan menerapkan sistem terasering di daerah pegunungan
dengan sistem terasering dan penghijauan.

Jawabanmu

2014-03-13T21:50:19+07:00
-penghijauan lahan atau penanaman kembali lahan yang kosong

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T21:51:27+07:00
Cara mengantisipasi tanah longsor 
1. menanam tanaman pohon di sekitar lereng tanah
2. menghindari pembangunan pemukiman di sekitar lereng tanah
dampak
akibat atau dampak negatif
ak mau nanya nich blh gk
apa
kalau searcing di google macam macam tkk yang lengkap apa ya kaaa