Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T21:40:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau aku lihat dari pengalaman temenku, olimpiade fisika dominan pelajaran kelas X, XI soalnya kan pelajaran kelas XII cuma ngulang pelajaran kelas X, XI
1 5 1
2014-03-13T21:40:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Biasanya kelas XII tapi ga menutup kemungkinan pelajaran kelas X dan XI lebih dominan
kalau pengalaman temen kls 11 yang banyak tapi kemungkinana 10 dan 12 pasti ada
jadi yang lebih banyak kelas 10 dan kelas 12?
11 mbae yang paling banyak tuh. pokoknya rumus fisika tuh dipahami bukannya di hafal mbae kalo kita paham dasarnya pasti dari kelas berapa ajah yang keluar bisa kok diselesaikan
makasih mbae