Bagaimana cara untuk menjaga kerukunan antar umat beragama di indonesia?

2
Tidak memaksakan suatu kepercayaan (agama) kepada orang lain.
saling menghargai satu sama lain.
- menghormati umat lain yang sedang beribadah, tidak menjelek-jelekan agamai lain, terapkan hidup saling bertoleransi

Jawabanmu

2014-03-13T21:07:12+07:00
Saling menghormati satu sama lain walaupun berbeda agama menghargai agama lain jika sedang beribadah tidak mengejek agama lain
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T21:09:23+07:00
Caranya adalah denggan cara menghormati agama orang lain, tetap silaturahmi, dan yang penting kita tidak boleh menghina aplagi mengolok keyakinan agama orang lain, semua orang kan punya keyakinan masing masing yang wajib di hormatin kan?
jadikan yang terbaik yah
2 5 2