Syarat-syarat terjadinya pembiasan :
1) cahaya melalui dua medium yang berbeda
kerapatan optiknya;
2) cahaya datang tidak tegaklurus terhadap bidang
batas (sudut datang lebih kecil dari 90 derajat)

Jawabanmu

2014-03-13T21:02:52+07:00
Terdapat cahayya
terdapat alat pemantul
dan itu aja yang ku tau
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T21:03:13+07:00
1) cahaya melalui dua medium yang berbeda
kerapatan optiknya
2) cahaya datang tidak tegak lurus terhadap bidang
batas (sudut datang lebih kecil dari 90 derajat)

1 5 1