Jawabanmu

2014-03-13T21:06:27+07:00
Ciri-ciri :
-bentuknya menjari

Kandungan :
-mengandung (kurang tau)

Manfaatnya :
-Dapat dimakan
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T21:10:39+07:00
Ciri2 dai daun pepaya adalah daun yg berbentuk menjari, agak bergerigi dibagian daunnya.umumnya daun yg bnyak dikondumsi adlah daun muda dan agak tua.kandungannya yaitu enzim bromelin yg menyebabkan rasa pahit.daun pepaya dpt digunakan utk mengrmpukkan daging krna mengandung enzim papain.di tubuh manusia enzim ini dapat membuat isi saluran pencernaan jadi empuk, sehingga dpt mencegah terjadinya mubazir atau sembelit.manfaatnya : obat encok, obat rematik, penyakit tulang lainnya, obat diabetes, kolestrol, anemia, peningkat nafsu makan.
3 4 3