68°F= ... °C
= 5/9 x (68°F-32)
= 5/9 x 27
= 15°C
15°C= ... K
= 15+273
=288 K
maaf kalau salah :)
sorry cuma mau ngoreksi, itu 68 - 32 bukannya seharusnya 36 y ??
iya, salah ngitung.makasih :D :)

Jawabanmu

2014-03-13T20:50:36+07:00
68°F --> 68° - 32° = 36
                           = 36 x 5 : 9
                           = 20° + 237 ° K
                           = 257°K

YG BENER 273 BKN 237
oh iya typo sob.....hehe
haha gpp kali , aq jg sering typo , caps lock aja lupa dimatiin -_-
wkwkwkwk
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T20:51:31+07:00
68'F = ........ K
       = 5 x (t - 32) + 273 K
          9
       = 5 x (68 - 32) + 273 K
          9 
       = 5 x 36 + 273 K
          9
       = 20 + 273 K
68'F = 293 K

Jadiin terbaik ea n GOOD LUCK
5 4 5