Jawabanmu

2014-03-13T20:42:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jin Pengabul Permintaan

JIN : HUAHUAHUHAUHAUHA……..UHUKUHUK Kalian sudah membangunkan aku dari tidurku sebutkan 1 permintaan kalian?Remaja 1 : wooww asiiiiiik, saya minta BIR/Minuman Keras terenakkkkkkkkk!!!JIN : OKEEEE (di siapkanlah ruangan dengan penuh bir berkelas dunia untuk 10 tahun)Remaja 2 : Giliran gue nih, gue minta cewek yang asiiiiik banget !!JIN : Itu mah gampaang! (disiapkannya ruangan dengan cewe cantik cantik selama 10 tahun)Remaja 3 : kalau gue mah, minta rokok yang paling UWENAAAAK !JIN : NIH MAKAN TUH ! (disiapkannya ruangan penuh dengan rokok dari seluruh dunia selama 10 tahun)10 tahun kemudian!Keluarlah mereka dari tempat persembunyiannya masing-masing ..Remaja 1 jalan sempoyongan dan akhirnya meninggal karena terlalu banyak meminum bir…Remaja 2 jalan dengan sangat lemas karena terkena AIDSRemaja 3 jalan dengan gagah…JIN terheran heran lalu bertanya : kok lo sehat amat?Remaja 3 : JIN ANEH ! korek apinya manaaa?
itumah teks drama anekdot bukan puisi
itu juga anekdot, anekdot kan cerita lucu singkat
tapi yang disuruh puisii kalo drama aku udah btw thanks