menurutku kartu kredit itu kartu yang digunakan untuk membayar tanpa dengan uang kertas maupun uang logam secara kredit, jadi jika kita membeli suatu barang dengan kartu kredit, maka kita sama hal nya dengan menghutang

Jawabanmu

2014-03-13T20:17:09+07:00
Sebuah alat untuk membayar secara instant
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T20:17:14+07:00
Kartu untuk membayar suatu barang dengan selain uang kertas
lalu jika kartu kredit untuk membayar selain dengan uang kerts, apa bedanya dengan ATM?