Jawabanmu

2014-03-13T20:07:17+07:00
Musik dari penari itu sendiri. seperti tepuk tangan, hentakan kaki, dll
18 3 18
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T20:08:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 Musik internal adalah musik atau bunyi-bunyian yang berasal dari anggota tubuh manusia (penari),misalnya tepukan tangan,siulan, hentakan kaki ke tanah dan sebagainya. 
40 4 40