Jawabanmu

2014-03-13T19:54:09+07:00
Karena, provinsi Riau secara keseluruhan di kepung oleh asap akibat pembakaran hutan secara liar.kondisi udara di Riau sampai saat ini sudah mencapai tingkat berbahaya.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T19:59:45+07:00
Karena Persoalan asap di Riau sejak Tahun 1997, dan terus berulang hingga sekarang. Masyarakat Riau telah mengalami kerugian materil maupun moril seperti Penyakit ISPA, Korban Jiwa, Kerugian Ekonomi dan Pendidikan, Sosial . Hingga saat ini Pemerintah tidak bisa mengatasi persoalan yang dibuat oleh Manusia bukan Tuhan. Karena itu Rakyat Riau harus Melawan asap ini. keadaan di Riau sejak bulan lalu,Provinsi Riau secara keseluruhan di kepung oleh asap akibat pembakaran hutan secara liar.kondisi udara di Riau sampai saat ini sudah mencapai tingkat berbahaya.
semoga membantu
1 5 1