Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T19:43:27+07:00
Pesawat sederhana adalah alat mekanik yg dapat mengubah arah atau besaran dari suatu gaya.

kalok keuntungannya pesawat sederhsns yaitu untuk menggandakan gaya
2014-03-13T19:52:29+07:00
PESAWAT SEDERHANAKeuntungan Mekanik TuasDengan menggunakan tuas beban kerja terasa lebih ringan berarti kita memperoleh keuntungan. Keuntungan yang diperoleh dari pesawat sederhana seperti demikian dinamakan dengan keuntungan mekanik. Besarnya keuntungan mekanik dinyatakan sebagai perbandingan antara berat beban yang akan diangkat dengan besar gaya kuasa yang diperlukan. Keuntungan Mekanik ini dapat ditulis kedalam rumus sebagai berikut :Keuntungan Mekanik = atau disingkat KM =Dengan demikian keuntungan mekanik tuas dapat dihitung dengan rumus sebagai berikut :Jika beban 1000 N dan kuasa untuk mengangkat 250 N, maka keuntungan mekaniknya adalah
  
KM = = Jadi keuntungan mekaniknya adalah 4 kali
 


lengkap bmget za hahahaha
hehe..
sip bangcok