Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T19:44:39+07:00
Berdasarkan tujuan pengelolaannya: hutan produksi, yang dikelola untuk menghasilkan kayu ataupun hasil hutan bukan kayu (non-timber forest product)hutan lindung, dikelola untuk melindungi tanah dan tata air hutan suaka alam, dikelola untuk melindungi kekayaan keanekaragaman hayati atau keindahan alam hutan konversi, yakni hutan yang dicadangkan untuk penggunaan lain, dapat dikonversi untuk pengelolaan non-kehutanan.
hutan homogen? hutan heterogen? manfaat nya apa?
2014-03-13T19:51:28+07:00
Hutan produksi-->memanfaatkan hasil hutan seperti kayu untuk kegiatan produksi. Adapun hasil dari kegiatan industri pengolahan kayu antara lain berupa triplek, kusen pintu dan mebel serta perabot rumah tangga lainnya.
manfaat hutan: untuk mencegah tanah longsor, sumber paru2 dunia, untuk menyuburkan tanah.. semoga membantu :)