Jawabanmu

2014-03-13T19:38:17+07:00
Globalisasi memiliki sifat memdunia artinya jika satu negara terkena dampak globalisasi maka negara lain pun akan ikut terkena dampak globalisasi
ada abc nya A.multidimensional
B.pluralisme
c.Multimedia
d.Multikompleks ?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T19:38:42+07:00
Menurut saya globalisasi memiliki sifat dasar yang menghancurkan kebudayaan tempat kita tinggal
brarti multidimensional
bukan d ?
bukan kok.. yang bener yg a
Makasih ya :)
oke :)