Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T19:34:22+07:00
Alur ceritanya adalah ada seorang anak yang tidak tahu bahwa perempuan yang misterius yang sering berada disamping taman sekolah adalah ibunya
bang tanya watak dan tokoh* cerita dari kupu-kupu ibu
tokohnya perempuan misterius ,si anak dan ayahnya
wataknya ayah orang yang tidak mau memberitahukan apa yang terjadi sebenarnya
makasih ya :)
2014-03-13T19:36:41+07:00
Alur yang dipakai ialah alur gabungan yg mncritakan seorng ank yg tidk thu bhwa prenpun mistrius adlh ibunya yg sering brd di tmnnya