Sistem pemilu yg digunakan dalam pemilu tahun 2009 dalam menentukan anggota dpd adalah

2
untuk itu pemilihan umum anggota DPD digunakan Sistem Distrik tetapi dengan wakil banyak ( 4 kursi untuk setiap propinsi).
makasi lagi kak...
iya sama sama :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T19:21:35+07:00
Sitem pemilunya dengan cara voting / pemungutan suara
2 5 2
2014-03-13T19:29:03+07:00
Dengan sistem proposional terbuka yang perhitungannya didasarkan pada sejumlah daerah pemilihan.. pilih sbg jb terbaik ya...