Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T19:16:33+07:00
Manusia saling bergantuk untuk memenuhi kebutuhan hidup. manusia sbg makhluk sosial jg disebut zoon politicon yaitu makhluk politik : saling mempengaruhi satu sama lain 
dari manusia membentuk masyarakat lalu masyarakat membentuk kelompok2 yang menjadi bangsa lalu bangasa membentuk negara 

Aristoteles (384-322 sebelum masehi), seorang ahli fikir yunani menyatakan dalam ajaranya, bahwa manusia adalah ZOON POLITICON, artinya pada dasarnya manusia adalah makhluk yang ingin selalu bergaul dengan berkumpul dengan manusia, jadi makhluk yang bermasyarakat . dari sifat suka bergaul dan bermasyarakat itulah manusia dikenal sebagai makhluk sosial
4 5 4
2014-03-13T19:17:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manusia saling bergantuk untuk memenuhi kebutuhan hidup. manusia sbg makhluk sosial jg disebut zoon politicon yaitu makhluk politik : saling mempengaruhi satu sama lain 
dari manusia membentuk masyarakat lalu masyarakat membentuk kelompok2 yang menjadi bangsa lalu bangasa membentuk negara 

2 5 2