Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T19:16:27+07:00
Jadikan jwaban terbaik yaa

dik : a = -1 b=-3 c=5 ,
dit : nilai dari -a²+2b-3c
jwb
-a²+2b-3c
1² + 2.-3 - 3.5
1 - 6 - 15
-5 - 15
-20
diketahui bentuk aljabar berikut ini : 2x2y²+5x³y^5-8y³+9x9^5
a. sebutkan suku-sukunya
b. sebutkan variabelnya
c.sebutkan koefisien dari y³ dan xy^5
2014-03-13T19:17:21+07:00
A pangkat 2 = 1
2b=-3 x 2= -6
-3c= -15
1+-6 -15= 20
Maaf kalau salah