pola lantai adalah pola atau garis yang dibuat oleh penari yang dapat digambarkan kan dengan jelas...kasih poin ya...
Pola lantai merupakan pola atau denah yang dilakukan seorang penari dengan perpindahan, pergerakan, dan pergeseran posisi dalam sebuah ruang.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T19:13:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pola lantai merupakan pola atau denah yang dilakukan seorang penari dengan perpindahan, pergerakan, dan pergeseran posisi dalam menari
74 4 74
2014-03-13T19:15:39+07:00
pola lantai memberikan orientasi pada suatu tarian
25 3 25