kalkulus.
Silahkan temen temen jwb ya dengan benar itu contoh bkn pengertian?
triple pythagoras contoh : 3,4,5 atau 5,12,13
Maaf untuk kelas berapa bab apa?
ini pelajaran smp,bab kalkulus,,

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T19:11:38+07:00
1. Tentukan hasil bagi x3-2x2+ 4x – 3 oleh (x+1)(x-2)
2. x3 + ax + b:(x-1)(x-2) mempunyai sisa 2x+_1, tentukan a dan b
3. 2x3+ x2 + ax + 1 habis dibagi x2+ b, tentukan nilai a dan b
4. Tentukan nilai a dan b jika 4x3 + ax + b dibagi 2x2 + 1 mempunyai sisa (x+ 1)
5. H(x) dibagi (x-2) sisa 5, dan H(x) dibagi (x-3) sisa 7. Tentukan sisa pembagian f(x) oleh (x-2)(x-3)
6. Jika f(x) dibagi (x-1)2 mempunyai sisa 2x+3. Tentukan sisa pembagian f(x) oleh (x-1)
7. Jika f(x) dibagi (x-3) bersisa 2, tentukan sisa pembagian f(x)(x2+1) oleh (x-3)
8. f(x) dibagi (x2-4) mempunyai sisa 2x-2; g(x) dibagi (x-2) mempunyai sisa 5. Tentukan sisa pembagian [f(x).g(x)]2 oleh (x-2)
9. M(x) dibagi (x-2) sisa 6; H(x) dibagi (x-1)2 sisa 6x+1. Tentukan sisa pembagian M(x) oleh(x-1)(x-2)
10. f(x):(x+2) sisanya 0; f(x) dibagi (x-1) sisanya 6; dan f(x) dibagi (x-2) sisanya 12. Tentukan persamaan parabola tersebut ?



ok bentar ya
iyah makasih yaah udah pada bantuu..
udah ya kak :)
iyah udah makasih yaaah :)
sama sama :)
2014-03-13T19:28:36+07:00