Jawabanmu

2014-03-13T19:09:52+07:00
Percerminan itu sederhana, yang harus kamu lakukan ada berusaha mengetahui seperti apa dirimu itu, apa saja yang mendominasi perawakanmu tanpa adanya rasa tidak nyaman saat proses ini,,itu saja dari saya
wkwkkw gpp kk kita juga belajar kan :D
ohhh gitu
makasih semuanya
hehe iya.. makasih juga sob
sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T19:10:04+07:00
Objek dan bayangannya selalu sama.Jarak setiap titik pada objek dan cermin sama dengan jarak setiap titik pada bayangan dan cermin, s = s’.Tinggi objek sama dengan tinggi bayangannya, h = h’.Garis yang menghubungkan titik pada objek dengan titik pada bayangannya selalu tegak lurus dengan cermin.Maaf kalau salah

1 5 1