Jawabanmu

2014-03-13T18:54:40+07:00
Tomat  =buahnya hijau waktu muda dan kuning atau merah waktu tua=buah
jagung=bijinya kuning, daunnya sejajar=biji
seledri=berbau khas, daunnya hijau = daun
22 4 22
kurang 1!! pliss rekk
kangkung= daunnya hijau, berbatang basah= daun
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T18:58:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bayam : ciri2 = daun lumayan besar, batangnya berair
            bagian yang bisa dimanfaatkan daunnya
kangkung : ciri2 = hidup di tempat yang banyak air
             bagian yang bisa dimanfaatkan daunnya
kol : ciri2 = bentuknya bulat
       bagian yang dimanfaatkan daunya
cabai : ciri2 = buahnya merah panjang
           bagian yang bisa di manfaatkan buahnya

jadiin yang terbaik ya :)
43 4 43