Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T18:42:58+07:00
Demokrasi keluarga adalah demokrasi yang semua keluarganya memiliki hak setara
dan anak berperan sebgai warga (yang mengajukan pendapat)

jadiin yang terbaik
2014-03-13T18:50:35+07:00
Tandai sebagai jawaban terbaik yaa

demokrasi juga dapat diterapkan di dalam keluarga terutama dalam hal mengambil keputusan, pola asuh dan komunikasi antara anak dengan orang tuaKetika dikaitakan antara demokrasi dan keluarga, hal itu diawali dari rumah tangga yang harmonis (sakinah).
peran--> mewujudkan demokrasi
1 5 1