Jawabanmu

2014-03-13T18:58:07+07:00
Wortel : berwarna orange mengandung vitamin a yang baik untuk kesehatan mata
daun pepaya : berwarna hijau dan rasanya yang pahit mengandung protein yang baik untuk tubuh
bayam : berwarna hijau, tumbuh didaerah lembab mengandung zat besi yang baik untuk tubuh
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T18:59:19+07:00
Manfaat wortel untuk Mencegah Kanker
Beberapa study yang dilakukan oleh pakar kesehatan berhasil mengungkap kemampuan wortel dalam mencegah kanker. Hal ini disebabkan oleh kandungan falcarinol yang merupakan salah satu senyawa anti kanker.

Manfaat wortel untuk Memelihara Kesehatan Kulit
Wortel bersifat pembersih yang baik untuk kulit dan wajah. Wortel juga bermanfaat untuk menghilangkan bercak hitam akibat pigmentasi. Selain itu vitamin A dan beberapa senyawa lainnya juga dapat menjaga kesehatan kulit anda.

Manfaat wortel untuk Kesehatan Mata
Seperti yang telah kita ketahui, wortel merupakan salah satu sayuran yang paling banyak mengandung vitamin A. Di retina vitamin A akan berubah menjadi rhodopdin yang merupakan salah satu pigmen untuk mempertajam penglihatan di malam hari. Selain wortel masih banyak makanan yang baik untuk mata, silahkan klik disini.

Khasiat Wortel Untuk Mencegah Pernyakit Jantung
Sebuah study lain  menunjukkan jika mengkonsumsi wortel secara teratur dapat mengurangi resiko terkena pernyakit jantung. Selain itu ternyata wortel dapat mengurangi kadar kolesterol yaitu dengan cara mengikat dan menghilangkan asam empedu.

Khasiat Wortel Untuk Mencegah Penuaan Dini
Beta karoten yang terkandung dalam sebuah wortel berfungsi sebagai antioksidan untuk membantu tubuh melawan pengaruh negatif dari radikal bebas. 

Khasiat Wortel Untuk Mencegah Terkena Stroke
Sebuah penelitian di harvard universiti berhasil mengungkap, seseorang yang setidaknya memakan wortel 6 buah dalam satu minggu dapat menurunkan resiko kolesterol dari pada yang hanya mengkonsumsi 1 buah saja sebulan.

manfaat bayam :melawan sel kanker,menurunkan tekanan darah tinggi, mencegah diabetes, mencegah anemia,  (mengandung energi protein,, karbohidrat, serat , kalsium, fosfor , zat besi, vit a, vit b ,vit c, air)

pepaya mengatasi ganguan pencernaan, sariawan,  (mengandung energi protein,, , serat ,  , zat besi, vit a, vit e ,vit c, air)
13 4 13