1. pernyataan dibawah ini yang benar .. a.setiap bilangan prima adalah bilangan ganjil, b.18 mempunyai 3 faktor prima. c.ada bilangan prima antara 100 - 300.d. setiap bilangan genap habis dibagi bilangan lain


2

Jawabanmu

2014-03-13T18:30:51+07:00
Kalo gak salah sih a soalnya gak ada bilangan prima yg gak ganjil
iya yg bener B :) makasih :))
saya tadi mikirnya juga begitu tapi yang lebih bagus C kk karena 101 tidak bisa dibagi bilangan lain selain bilangan tersebut
tapi kan itu ada bilangan prima antara 100-300 yang ditanya setiap bilangan genap habis dibagi bilangan yang lain .. kan bilangan 101 itu kan ganjil .!
Itu option D kaka --"
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T18:31:26+07:00
Jawabanya C
Karena 101 tidak bisa dibagi bilangan lain maaf kalau salah/hanya bisa dibagi bilangan itu sendiri