Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T18:26:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tandai sebagai jawaban terbaik yaa

ada beberapa perbedaan antara Kabupaten dengan Kota, di antaranya :
1. Struktur pemerintahan
   Kabupaten → kecamatan, kelurahan, dan desa
   Kota → kecamatan dan kelurahan.
2. Luas wilayah
   Wilayah Kabupaten relatif lebih luas daripada Kota.
3. Mata pencaharian penduduk
   Penduduk Kabupaten umumnya bergerak di sektor pertanian (agraris)
   penduduk perkotaan bergerak di sektor perdagangan dan jasa.
4. Kependudukan
   Kepadatan penduduk Kabupaten lebih rendah daripada kota
5. Perekonomian
   PDRB (Produk Domestik Regional Bruto) kabupaten lebih rendah daripada Kota.
   Sumber PAD (Pendapatan Asli Daerah) kabupaten lebih rendah daripada kota.
6. Sosial budaya
   Tingkat pendidikan & kesehatan serta fasilitas pelayanan publik di Kota relatif lebih tinggi & lebih baik daripada kabupaten


21 4 21
2014-03-13T18:39:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kabupaten adalah wilayah yang lebih kecil dari pada kota madya
kabupaten dipimpin oleh bupati, sedangkan kota madya di pimpin walikota
9 3 9