Jawabanmu

2014-03-13T18:23:00+07:00
1. Peranan negara penting tetapi tidak dominan dan dicegah tumbuhnya system komando. Peranan swasta juga penting, tetapi tidak dominan, dan dicegah tumbuhnya sistem liberal. Dalam sistem ekonomi Pancasila usaha negara dan swasta tumbuh berdampingan secara berimbang. 2. Perekonomian tidak didominasi oleh modal dan buruh, melainkan berdasarkan atas asas kekeluargaan. 3. Masyarakat memegang peranan penting karena produksi dikerjakan oleh masyarakat untuk masyarakat di bawah pimpinan dan pengawasan anggota masyarakat. 4. Negara menguasai bumi, air, dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-13T18:29:09+07:00
A.nilai kurs terhadap mata uang stabil / masyarakat berada tingkat cukup
b.inflansi pada tingkat aman / harga jual beli dimasyarakat terpenuhi dan stabil
c.export import sesuai dan devisa negara terpenuhi
1 5 1